Minggu, 25 Juli 2010

City belum kelar kejar Torres

http://fernandotorres.us/wp-content/uploads/2010/06/fernando_torres_01.jpgPelatih Manchester City Roberto Mancini siap bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan tanda tangan penyerang Liverpool, Fernando Torres. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki City, Mancini yakin bisa memboyong “El Nino”.

Torres yang diisu-isukan akan berganti seragam musim depan memilih diam seribu bahasa. Kabarnya, “El Nino” mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya di Anfield karena frustrasi dengan prestasi yang diraih “The Kop” musim lalu.

Tak ingin kehilangan anak emasnya, Liverpool berusaha meyakinkannya untuk bertahan. Pelatih Roy Hodgson pun bahkan harus sampai turun tangan dengan meminta Torres bertahan. Namun, tak seperti Steven Gerrard yang tak perlu waktu lama untuk memutuskan bertahan, Torres justru mengulur-ulur waktu. Hodgson pun ragu penyerang Spanyol itu akan bertahan.

Media-media Inggris berspekulasi, Chelsea akan menjadi tujuan Torres selanjutnya. Namun, Mancini juga tertarik membeli Torres dan siap mengubur impian “The Blues”. Mancini mengatakan, klubnya akan berupaya keras mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 26 tahun tersebut, termasuk dengan menawarkan harga tinggi. Pelatih asal Italia itu yakin kekuatan finansial yang dimiliki timnya mampu menggoyang keyakinan Liverpool.

“Ada dua atau tiga penyerang lagi yang kami inginkan,” kata mantan Pelatih Inter Milan tersebut.

“Namun, sama halnya dengan situasi Milner (gelandang Aston Villa). Pertama adalah harganya. Kemudian, tergantung pemainnya bila ingin berganti klub. Sampai saat ini, Liverpool belum membeli banyak pemain,” paparnya.

“Pilihan yang kami punya antara empat dan lima pemain fantastis. Torres salah satu pemain terbaik di Eropa dan telah tampil di Premier League selama tiga tahun. Namun, semua tergantung pada situasi, harganya, dan apakah dia mau bergabung,” kata Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar