Jumat, 30 Juli 2010

Ramires minta dilepas ke Chelsea


Gelandang Benfica, Ramires, meminta klubnya untuk segera melepasnya ke Chelsea. Menurutnya, pindah ke Stamford Bridge merupakan sebuah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan.

Ramires memiliki musim yang fantastis tahun lalu. Ia bergabung dengan Benfica dan berhasil mengantar klubnya tersebut menjuarai Liga Portugal. Ia juga sukses masuk ke skuad Brasil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tak heran, klub besar seperti “The Blues” langsung memberikan tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 234 miliar) untuk merekrutnya.

“Aku tahu sudah ada tawaran untukku dari Chelsea. Ini adalah suatu kehormatan besar. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku telah bermimpi bermain di Premier League. Sekarang aku memiliki kesempatan untuk bermain di tim terbaik Premier League. Ini seperti mimpi,” kata Ramires kepada ESPN Soccernet.

“Aku harap hal ini bisa terjadi. Dan aku harap, Chelsea bisa mempertahankan dua gelar musim lalu dan menambahnya dengan gelar Liga Champuions musim ini. Aku sangat menantikan bermain dengan John Terry, Petr Cech, Frank Lampard dan Didier Drogba.

“Mereka adalah pemain-pemain terbaik di dunia. Bermain dengan mereka di bawah arahan Carlo Ancelotti, yang sangat aku kagumi, tentu akan menjadi sebuah kesempatan berharga.

“Aku ingin semua orang tahu bahwa aku memiliki tahun yang fantastis di Benfica dan aku sangat menghormati mereka. Tapi, ini adalah mimpi yang tak bisa kulepaskan,” kata Ramires.

Chelsea sendiri membutuhkan jasa Ramires karena mereka sudah melepas Michael Ballack ke Bayer Leverkusen dan Joe Cole ke Liverpool.

Kedatangan Ramires ke Chelsea mungkin akan terhalang dengan kemungkinan otoritas Premier League memblokir deal karena Ramires tidak sepenuhnya dimiliki Benfica. Pihak ketiga, Kia Joorabchian memiliki hak kepemilikan sang pemain setelah membelinya dari Benfica bulan April lalu.

Premier League sudah mulai mengharamkan deal yang melibatkan pemain yang tidak sepenuhnya dimiliki oleh sebuah klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar